Pintu Tol Leces Merenggut Korban Tewas

Rabu, 13 Januari 2021, 1/13/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Pintu masuk Tol yang berada di Desa Clarak Kecamatan Leces Kabupaten Probolinggo merenggut satu korban tewas.

Insiden tabrakan maut antara Truk box Nopol B 9841 TCI dikendarai Indra Cahyono (37) warga Kota Surabaya dengan sepeda motor Honda Supra Nopol N 4904 DE dikendarai oleh Toha (24) warga Desa Tigasan Wetan Kecamatan Leces.

Menurut Kanitlakalantas Iptu Nyoman, Lakalantas tersebut terjadi di pintu masul tol sekira pukul 17.15 WIB. 

"Semula Truck Box Nopol B-9841-TCI dikemudikan Indra Cahyono berjalan dari arah selatan menuju utara, setiba di TKP (lampu trafigh light padam), saat belok kearah kanan (Pintu masuk Tol Leces), pada bagian besi pengaman sebelah kiri depan tertabrak sepeda motor Supra Nopol N-4904-DE dikendarai M.TOHA berboncengan dengan M. SAHUR yang berjalan dari arah utara menuju selatan," kata Iptu Nyoman dikutip Snipers.News, Rabu (13/01/2021) malam.
                             

Akibatnya, satu korban meninggal dunia di lokasi yaitu M. Toha warga Desa Tigasan Wetan dan teman yang dibonceng M. Sahur mengalami luka ringan dan keduanya dilarikan ke rumah sakit terdekat.

"Barang bukti truk, sepeda motor termasuk sopir truk kami amankan ke Kantor Satlantas Polres Probolinggo untuk pemeriksaan berlanjut," pungkasnya.*

(Taufiq)

TerPopuler