Pisah Sambut Wakapolres Klungkung dan Kapolsek Dilaksanakan Sederhana Serta Tetap Patuhi Prokes

Kamis, 28 Januari 2021, 1/28/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Polres Klungkung menggelar acara pisah sambut Wakapolres, Kapolsek Klungkung, dan Kapolsek Banjarangkan, berlangsung secara sederhana dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan. 

Meskipun dikemas sederhana, namun tak mengurangi sukacita berbalut kesedihan yang nampak tergambar dari seluruh anggota Polres Klungkung, Kamis (28/01/2020).

Bagaimana tidak, Wakapolres Klungkung Kompol Sindar Sinaga, S.P., Kapolsek Klungkung Kompol I Nyoman Suparta, S.H., M.H., serta Kapolsek Banjarangkan AKP I Ketut Suaka Purnawasa, S.H. harus beralih tugas di tempat yang baru. 

Kenangan dan suka duka saat masih menjabat tentu membawa kenangan indah yang akan terus berbekas, bagi setiap anggota Polres Klungkung.

Tak terasa, sebagian anggota yang hadir terlihat meneteskan air mata saat berjabat tangan melepas sosok yang sangat membuat kesan berbeda di Polres Klungkung tersebut.


Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H. dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pejabat lama yang telah berperan aktif membangun dan membesarkan Polres Klungkung.

“Berbagai pengalaman selama menjabat di Polres Klungkung hendaknya bisa dikembangkan lebih baik lagi di tempat tugas yang baru,” ujar AKBP Bima Aria Viyasa. 

Sedangkan kepada pejabat baru, AKBP Bima Aria Viyasa mengucapkan selamat datang dan meminta segera menyesuaikan diri dengan lingkungan dan tugas-tugas yang tentunya tidak semakin mudah.

Pihaknya juga meminta agar pejabat baru mampu mengembangkan diri dan membuat terobosan-terobosan kreatif yang bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Klungkung.

“Kepada Pejabat baru, yakni Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa.S.I.P., M.M., Kompol I Gusti Made Sudiana, dan AKP Nikolas Sina Ruing,S.H., sekali lagi selamat datang Di Klungkung Kota Serombotan, semoga bisa menjadi amunisi baru bagi Polres Klungkung untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Sukses selalu untuk rekan-rekan semua,” Imbuhnya.*

(Agung DP/Iskandar)
Sumber : Humas Polres Klungkung.

TerPopuler

> Whatsapp-Button