Polres Badung Gandeng Instansi Terkait Lakukan Penyemprotan Masal

Jumat, 22 Januari 2021, 1/22/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Badung - Berbagai upaya yang dilakukan Polres Badung bekerjasama dengan instansi terkait dan Satgas Covid -19 menekan penyebaran virus corona yang sangat membahayakan terhadap kehidupan umat manusia.

Salah satunya yakni melakukan penyemprotan cairan disinfektan secara masal di seluruh Desa/Kelurahan terutama di tempat-tempat fasilitas umum seperti yang dilakukan di Desa Cemagi, Mengwi, Badung, Bali. Jumat, (22/1) pagi.

Penyemprotan disinfektan ditengah pemerintah memperlakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) merupakan tindakan yang sangat di perlukan dalam menekan penyebaran Covid -19.


"Pemerintah memang tidak melarang kegiatan upacara keagamaan, namun tetap dihimbau pembatasan pengumpulan masa, mengingat pura dan tempat lainnya seperti Bale Banjar sering digunakan kegiatannya masyarakat, maka sangat perlu di lakukan penyemprotan cairan disinfektan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid -19," Urai Kabag Ops Polres Badung Kompol I Wayan Suana, SH.

"Ini harus dilakukan bersama-sama TNI-Polri, instansi terkait seperti Satpol PP dan lain-lain serta masyarakat dalam bentuk Satgas Desa," Tutupnya.

(Arifin/Agung DP)
Sumber : Humas Polres Badung.

TerPopuler

> Whatsapp-Button