Polres Gianyar dan Jajaran Polsek Gencar Laksanakan Upaya Menekan Korban Terpapar Covid -19

Kamis, 07 Januari 2021, 1/07/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Dalam rangka upaya mengurangi masyarakat supaya tidak terjadi penambahan  yang terpapar Covid -19 Polsek Blahbatuh terus melakukan kegiatan yang berkelanjutan di beberapa wilayah di Kecamatan Blahbatuh kabupaten Gianyar, Kamis, (07/01/21).

Kegiatan yang di laksanakan berupa penyemprotan disinfektan,Memberikan Himbauan Humanis dalam mentaati protokol kesehatan,serta memberikan pembagian Masker di tempat- tempat Kos.


Kegiatan yang di pimpin langsung Kapolsek Belahbatuh AKP Widyatmoko,S.I.K di Banjar Buruan, Desa Buruan tepatnya sebelah barat Stadion Dipta, bekerjasama dengan satgas gotong royong Banjar Buruan, dan TNI.

Dalam kegiatan tersebut juga di barengi Kepala Desa Buruan I Ketut Sumarda, Waka Polsek Blahbatuh Akp. I Made Sunarta, Para Kanit dan anggota Polsek Blahbatuh, Sat Gas Gotong Royong Ds Buruan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Buruan.

"Kegiatan yang dilaksanakan ini sebagai langkah untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 diwilayah Gianyar" Jelas Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan untuk menekan jumlah masyarakat yang terpapar Covid -19 harus ada kebersamaan semua lapisan masyarakat yang sadar akan bahaya virus Covid -19 dan kemudian sadar mengidukasi dirinya sendiri dan keluarga dalam melaksanakan Prokes Covid -19.

(Agung DP)

TerPopuler