Polres Gianyar Gelar Doa Bersama Di Pura Satyana Kencana

Friday, January 22, 2021, 19:05 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Polres Gianyar menggelar Doa bersama dalam rangka memohon keselamatan personel Polda Bali yang sakit dan masyarakat Bali agar di jauhkan dari Covid-19 serta kepada masyarakat di Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan yang mendapat musibah bencana alam bertempat di Pura Satyana Kencana Polres Gianyar. Jumat(22/1/2021) 

Turut hadir dalam acara Doa bersama Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, SIK., SH., MH. Wakapolres Gianyar Kompol I Nyoman Wirajaya, SH., MH. Pejabat Polres Gianyar, perwakilan personel Polres Gianyar serta perwakilan Bhayangkari Cabang Gianyar. 

Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, SIK., SH., MH. menyampaikan kegiatan Doa bersama ini bertujuan untuk mendoakan personel Polda Bali yang sakit dan masyarakat Bali agar dijauhkan dari Covid-19. 

"Serta untuk mendoakan saudara kita yang mendapat musibah bencana alam di Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan agar di beri kesehatan serta ketabahan di dalam menghadapi bencana alam yang sedang dialami" Jelasnya. 


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Gianyar juga mengingatkan kepada personel Polres Gianyar agar mau mengingatkan saudara di rumah maupun tetangga.

"Bila tidak ada hal yang mendesak yang mengharuskan keluar rumah sebaiknya agar tetap tinggal dirumah" tegasnya.

Kapolres Gianyar berharap dengan Doa bersama ini mudah-mudahan personel Polres Gianyar dijauhan dari wabah penyakit maupun bencana. Serta dapat bermanfaat bagi diri sendiri, bagi keluarga serta bagi Bangsa Indonesia pada khususnya.

(Agung DP/Iskandar)
Sumber : Humas Polres Gianyar.

TerPopuler