Polres Gianyar Perketat PPKM Dengan Dirikan Pos Pantau dan Semprotkan Disinfektan Kunjungan Warga yang Terpapar Covid -19

Rabu, 13 Januari 2021, 1/13/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Upaya yang di lakukan Polres Gianyar dan polsek Tampaksiring dalam menekan masyarakat baik yang kurang kesadaran dalam mentaati Prokes Covid -19 maupun warga yang terpapar di lakukanya penyemprotan Disinfektan, memberikan himbauan dan melakukan kunjungan terhadap warga yang terpapar Covid -19, Selasa 12/01/21.

Sasaran yang menjadi operasi yustisi adalah di wilayah Banjar Pengembungan Desa Pejeng Kangin Kecamatan Tampaksiring dengan giat Pendisiplinan Protokol Kesehatan dan Pengamanan kepada warga masyarakat banjar Pengembungan terkait dengan adanya warga yang terpapar covid-19.

Waka Polres Gianyar Kompol I Nyoman Wirajaya,S.H,M.H turun langsung bersama Kabag Ops Polres Gianyar Kompol I Wayan Latra,S.H,M.H., Kasat Binmas AKP I Gede Endrawan,S.H,M.H, Kasat Sabahara AKP I Nyoman Sugianyar Ardika,S.H, Kapolsek Tampaksiring AKP I Wayan Sujana,S.H,M.M,
Danramil 1616/03 Tampaksiring Kapten Inf. A. A. Raka Malia, Ka .UPTD Puskesmas Tampaksiring dr. Luh Toni Parwati, Perbekel Pejeng Kangin I Gede Purnadi Yoga,S.Sos,M.A.P,  Personel Amanusa Polres Gianyar Personel Polsek Tampaksiring dan 
 Pecalang Desa Adat Tri Eka Citta.

Giat yang di awali dengan apel pagi bertempat dilapangan bola volly banjar Pesalakan yang dipimpin oleh bapak Kabag Ops Polres Gianyar dan lanjut di laksanakan penyemprotan disinfektan oleh satgas Desa Adat Tri Eka Citta bersama personel Polsek Tampaksiring bertempat di Pura Satria Taman Bali banjar Pesalakan Desa Pejeng Kangin dan  dengan mobil Dinas water Canon Polres Gianyar sampai ke sepanjang jalur wilayah Banjar pengembangan.

Demi terlaksananya PPKM terhadap masyarakat  juga di buatkan 2 Pos  Penjagaan guna memantau kegiatan masyarakat yang masih belum taat Prokes Covid -19, guna menekan terjadinya warga yang terpapar, yaitu Pos Penjagaan 1 lokasi di simpang 3 perbatasan Banjar Pesalakan dan Banjar Pengembangan. Untuk Pos 2 lokasi di perbatasan Banjar pengembangan dan Banjar Sanding Gianyar.

Giat Prokes juga di lakukan kunjungan oleh bapak Waka Polres Gianyar ke rumah warga yang terpapar covid-19 yang sedang diisolasi mandiri dirumahnya.

"Demi kebaikan keluarga dan masyarakat mohon keluarga ikuti isolasi mandiri dan kami akan selalu mensuport dan memperhatikan selalu" Tutup Waka Polres.

TerPopuler