Polres Gowa Amankan Acara Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Gowa Terpilih

Jumat, 22 Januari 2021, 1/22/2021 WIB
Oleh Redaksi


SNIPERS.NEWS | Gowa - Untuk mensukseskan pelaksanaan rapat pleno terbuka penetapan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Gowa terpilih, jajaran kepolisian Polres Gowa melakukan pengamanan terbuka dan tertutup.


Untuk mengamankan rangkaian kegiatan yang digelar hari ini Jumat (22/01)2021) pukul 13.00 Wita, sebanyak 38 personil Polres Gowa diturunkan.


Kegiatan pengamanan yang digelar di Hotel Gammara Makassar Ruang Eboni 2 Jalan Tanjung Bunga Makassar diawali dengan apel pengecekan kekuatan, dengan dipimpin AKP Muh Hasyim mewakili Ka PAM Obyek.



Dalam arahannya, saat memimpin apel pengecekan AKP Muhammad Hasyim menekankan kepada seluruh personil yang terlibat dalam pengamatan untuk lebih peka dan tegas serta humanis dalam melaksanakan tugas.


Kapolres Gowa saat dikonfirmasi membenarkan saat ini personil Polres Gowa melakukan pengamanan penetapan Bupati dan wakil Bupati Gowa terpilih pasca Pilkada yang lalu.


"Saya berharap, pelaksanaan penetapan Bupati dan Wakil Bupati Gowa terpilih yang dilakukan hari ini dapat berjalan dengan aman dan kondusif. Kemudian saya mengucapkan terima kasih untuk seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Gowa yang telah mendukung Polri dalam mengamankan rangkaian Pilkada yang lalu," tutur AKBP Budi Susanto, S.I.K. saat dikonfirmasi.*


(Harun)


Sumber : Humas Polres Gowa

TerPopuler

> Whatsapp-Button