Polres Klungkung Kawal Ketat Kedatangan Vaksin Covid 19

Senin, 25 Januari 2021, 1/25/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERSNEWS | Klungkung – Polres Klungkung melaksanakan Pengamanan dan Pengawalan vaksin Covid-19 untuk wilayah Kabupaten Klungkung yang di jemput dari Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Provinsi Bali Jalan Melati no 20 dangin Puri kagin kecamatan Denpasar utara Kota Denpasar.  menuju tempat gudang penyimpanan Dinas Kesehatan Kabupaten Klungkung Senin 25/1/21.
Sebanyak 4.200 Vaksin Covid-19 yang terisi dalam 3  karton tersebut, dijemput oleh   Kadis kesehatan kab. Klungkung Dr. Ni made adi swapatni  dengan dikawal personil PolresKlungkung yang dipimpin langsung Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K.,M.H, wakapolres Klungkung Kompol Sindar Sinaga SP.dan seluruh Pejabat Utama dan personil yang terseprint

Selain pengawalan secara langsung , pengamanan jalur pun dilakukan dengan menempatkan setiap personil Satuan Lalu Lintas Polres Klungkung di persimpangan yang dilewati oleh mobil pengangkut vaksin bersama dengan mobil pengawalan.


Sedangkan dilokasi penyimpanan tepatnya di gudang penyimpanan Dinas Kesehatan Kabupaten Klungkung vaksin tersebut diterima oleh Kabid P2 Wayan kariana,Skm dan langsung di bawa ke ruang Cold Chain dan dimasukkan ke dalam 2 refrigeratol dengan rentang suhu 2 s.d 8 ° celcius. 
Gudang tersebut berada di sebelah mako Polsek banjarangkan, personil gabungan Polres dan Pol PP sudah  stand by guna mensterilkan sekitar lokasi sehingga proses kedatangan dan penyimpanan berjalan aman dan lancar tanpa ada hambatan apapun.
Untuk diketahui, bahwa vaksin covid-19 yang berada sekarang guna mendukung percepatan Pencegahan Penyebaran Covid  19 khususnya di wilayah Kabupaten Klungkung.

Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K.,M.H  melalui Kabag mengatakan saat dikonfirmasi dilokasi menyebutkan bahwa seluruh rangkaian kegiatan mulai dari penjemputan vaksin sampai tiba dilokasi penyimpanan berjalan aman dan lancar.

(Agung DP/Iskandar)
Sumber : Humas Polres Klungkung.

TerPopuler