Polsek Panipahan Giatkan Patroli Guna Pengamanan dan Penertiban Malam Pergantian Tahun

Senin, 04 Januari 2021, 1/04/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Rohil - Personel Polsek Panipahan laksanakan giat patroli gabungan TNI-Polri, guna memonitoring pengamanan dan penertiban malam pergantian Tahun Baru 2021, Sabtu (02/01/2021).

Giat yang berlangsung disepanjang Jalan Bhakti, Jalan Bijaksana Kep. Panipahan, Kelurahan Panipahan Darat dan Kecamatan Panipahan Darat, Jalan Karya, Jalan SMP 2 Desa Kep. Teluk Pulai Kecamatan Pasir Limau Kapas Kabupaten  Rokan Hilir ini di pimpin langsung oleh Ka Siaum Polsek Panipahan Aiptu Sarudin.

Sebanyak 9 Personel Polsek Panipahan yang bertugas diturunkan untuk menertibkan dan memberi sanksi kepada warga yang masih tidak memakai masker, membubarkan kerumunan dan memerintahkan menutup usaha baik toko maupun pedagang kaki lima ataupun cafe yang beroperasi yang dapat mengumpulkan massa.


Personel Polsek Panipahan yang bertugas juga memberikan himbauan dan arahan kepada masyarakat, bahwa di malam Tahun Baru ini tidak ada perayaan khusus, karena saat ini masih dalam masa pandemi Covid - 19.

Giat Patroli monitoring pengamanan dan penertiban malam pergantian tahun baru 2021 di Kecamatan Pasir Limau Kapas Kabupaten Rokan Hilir berakhir sekira pukul 22:05 Wib. 

Selama giat berlangsung, situasi terdapat aman dan kondusif, serta tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

(Saleh)

Sumber : Humas

TerPopuler