Press Release, AKBP Juliani Prihartini, S.I.K., M.H., Komitmen Berantas Narkoba

Jumat, 22 Januari 2021, 1/22/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | P. Sidimpuan - Komitmen Kapolres Kota Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, S.I.K., M.H. untuk membuat Kampung Bersinar dari Narkoba tidak hanya selogan belaka.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Padangsidimpuan saat memimpin Konferensi Pers (Press Release) dihadapan para awak Media Cetak, Media Online dan Media TV, yang didampingi oleh Wakapolres Kompol Syahril, Kasat Narkoba AKP Sammailun, S.H. dan Kasubbag Humas AKP Maria Marpaung, S.E., M.M., Jumat (23/01/2021). 

Selain mengajak masyarakat untuk mengubah Kampung Narkoba menjadi Kampung Bersinar, Kapolres Padangsidimpuan juga melakukan tindakan Preventif guna mencegah banyak jiwa generasi muda yang akan menjadi korban penyalahgunaan narkoba.

Terbukti, pihaknya berhasil mengamankan para tersangka pengedar narkoba di awal tahun 2021 sebanyak 8 (delapan) orang dari 7 (tujuh) TKP di Kota Padangsidimpuan, dengan total barang bukti yang disita berupa Narkotika Golongan I jenis Shabu seberat 4,17  (empat koma tujuh belas) gram dan jenis Ganja kering seberat 724,88 gram.*

(Iwan) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button