Puluhan Siswa Diktukba Polri Orientasi Kegiatan di Polres Badung

Kamis, 07 Januari 2021, 16:54 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Badung - Wabah Covid -19 belum menunjukan adanya penurunan dari penyebarannnya, meskipun di Bali tingkat  penyembuhannya mencapai 90 %,. Hal ini membuat masyarakat terus diingatkan baik melalui tindakan berupa razia oleh Satpol PP dan instansi terkait maupun anjuran ingat pesan ibu yakni 3M menggunakan masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak.

Tidak hanya masyarakat puluhan Siswa Diktukba Polri tahun 2020/2021 dari SPN Singaraja juga melaksanakan orientasi kegiatannya di Polres Badung, guna mencegah pendidikan Polri menjadi klaster baru penyebaran Covid -19. 

Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH didampingi Kabagsumda Kompol Ni Luh Putu Indra Puspani, S.Sos, M.Ap menyebutkan proses belajar mengajar tetap dilaksanakan sesuai dengan program yang telah ditentukan dan tetap diawasi serta di monitoring oleh Polres Badung.

"Ada 45 siswa yang diawasi Polres Badung dalam melaksanakan orientasi dilingkungannya dengan ketat melaksanakan Prokes," Katanya.

Ia juga mengingatkan para siswa Polri tersebut untuk tidak melakukan pelanggaran seperti membawa HP, merokok, jalan sendirian dan masih banyak yang lainnya yang tidak mencerminkan sebagai calon prajurit sejati.

"Kita tetap melakukan langkah-langkah pencegahan, agar tidak ada pelanggaran terhadap siswa yang melakukan oreintasi kegiatannya diwilayah hukum Polres Badung," tegas Wakapolres Utari di GOR Mengwi Jl. Gunung Batur, Banjar Pandean, Desa Mengwi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali pada hari Kamis, (7/1) pukul 08.00 wita.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut 
Kakoorgadik SPN Polda Bali AKBP Dra. Ni Komang Kusamasari selaku Katim Pok IV, Kasubagbingadik AKBP Ida Putu Radnyana, Gadik Muda 2 Kompol I Made Sukarma, Kaurmanage AKP Ni Nyoman Seniwati, S.H, Pengasuh Iptu Gede Widiasa dan Ipda Made Sudana, Bamin Pleton Brigadir Agung Satria Narada, Kasubagpers Bagsumda Polres Badung AKP I Made Sumendra beserta staf, para wakapolsek jajaran Polres Badung dan  Paurkes Bagsumda Polres Badung beserta staf.

(Arifin/Agung DP)

TerPopuler