Reaksi Cepat BPBD dan Polsek Sukawati Semprot Disinfektan di lingkungan Warga yang Terpapar Covid -19

Selasa, 12 Januari 2021, 1/12/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Kapolsek Sukawati AKP Suryadi bersama Forkopimcam melaksanakan pendampingan  BPBD Provinsi Bali dalam melaksanakan penyemprotan Disinfektan bagi lingkungan warga yang terpapar Covid -19, Selasa 21/01/21.

Penyemprotan Disinfektan yang di mulai  pukul 09.30 Wita ini  bertempat di wilayah Banjar. Buwitan, Desa Batubulan, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar, terutama di lingkungan rumah pasien yang terkompirmasi Covid -19.

Penyemprotan Disinfektan olah BPBD provinsi Bali selain di hadiri oleh Kapolsek Sukawati AKP SURYADI, juga Perbekel Batubulan I DEWA GEDE SUMERTHA, SH. MH
- Ps. ,Kanit Provos Polsek Sukawati AIPTU I NYOMAN MURCA, Kelian Dinas Banjar Buwitan dan dari 3 (tiga) anggota BPBD Provinsi Bali.


Kegiatan penyemprotan dilingkungan Br. Buwitan yang dilakukan BPBD Provisi Bali dirumah warga yang terkonfirmasi Covid-19. Dimana penyemprotan menggunakan mobil BPBD milik Provisi Bali.

Di tempat terpisah Kapolsek Sukawati AKP Suryadi juga menghimbau kepada warga di  wilayah hukumnya untuk selalu mentaati Prokes Covid -19 dengan membiasakan dengan 3M (Mamakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak menghindari kerumunan).

"Mari kita taat Prokes Covid -19 dan melaksanakan PPKM untuk mencegah jumlah warga yang terpapapar" Tutupnya.

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler