Rifal Parengkun Siap Mendaftar Sebagai Ketua DPD PAN

Selasa, 05 Januari 2021, 1/05/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Halsel - Salah satu kandidat Rifal Parengkun yang biasa di sapa (Rifal) siap bertarung memperebutkan Kursi Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Halmahera Selatan (Halsel).


Sebagaimana diketahui, Rifal adalah putra dari Lukman Parengkun, yakni pemilik Toko Tunas Muda dan juga sebagai pemegang saham di PT. Gudang Garam Tbk di Kabupaten Halmahera Selatan.


Saat ini, Rifal sendiri sekarang juga turut mendampingi orang tuanya (Lukman Parengkun) dalam mengelola toko milik sang ayah.


Rifal yang juga merupakan anak pertama dari dua bersaudara ini memang berniat sejak lama untuk menjadi seorang politisi, dan Insya Allah akan siap bertarung pada Pemilihan Calon Legislatif untuk DPRD pada tahun 2024 mendatang.


Kepada awak media Snipers.news dikediaman pribadinya, yakni tepatnya di depan Rutan Lama Desa Labuha, Kecamatan Bacan, Rifal sempat mengutarakan, bahwa jika dia terpilih sebagai ketua, ia akan membangun Sekretariat PAN.


"Saya akan terus berusaha untuk tetap menghidupkan semua pengurus, dari mulai tingkat Kabupaten sampai ke Desa-desa, agar di tahun 2024 Partai Amanat Nasional (PAN) dapat mencapai setiap kursi DPRD di lima zona," jelas Rifal.*



(H.M)

TerPopuler