Rumah Susun Dinas Milik Polres Gowa Rampung Dikerjakan, Personil Kerja Bakti Bersama

Jumat, 08 Januari 2021, 1/08/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS |Gowa - Pasca dibangunnya rumah susun dinas milik Polres Gowa yang akan digunakan untuk kesejahteraan anggota Polres Gowa rampung dikerjakan, selanjutnya personil Polres Gowa melakukan kerja bakti bersama.


Kerja bakti dilakukan pada Jumat pagi (08/01/2021), usai pelaksanaan apel pagi yang turut dihadiri Wakapolres Gowa Kompol Abu Bakar, Pejabat Utama dan personil serta ASN Polres Gowa.


Hingga saat ini, bangunan dalam tahap perawatan dan masih dalam jaminan pihak kontraktor selama enam bulan. Dan rencananya, setelah enam bulan jaminan berakhir maka penggunaan bangunan akan diresmikan.


Pembangunan ini dikerjakan sejak bulan Mei 2020 dan seluruh proses pembangunan telah rampung kemudian. Untuk sumber anggaran berasal dari anggaran program perioritas nasional tahun anggaran 2020.


"Ada 54 personil yang akan menepati rumah dinas berlantai tiga tersebut dan prioritas akan diberikan kepada personil yang tidak memiliki rumah pribadi," ungkap Kasubbag Humas Polres Gowa AKP M. Tambunan.


Kapolres Gowa saat dikonfirmasi terpisah membenarkan, bahwa bangunan berlantai tiga yang berada dibelakang kantor Polres Gowa telah rampung pengerjaannya.


"Nantinya akan ditempati oleh anggota Polres Gowa yang tidak memiliki rumah pribadi, dengan harapan akan memberi semangat serta kesejahteraan bagi para personil," jelas AKBP Budi Susanto, S.I.K.*


(Harun)


Sumber : Humas

TerPopuler