Satlantas Probolinggo Berbagi Sembako, Begini Ceritanya

Sabtu, 09 Januari 2021, 1/09/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Berbagi dikala senang itu baik, namun mampu berbagi dikala susah itulah yang terbaik. Satuan Lalu Lintas Polres Probolinggo terpanggil untuk berbagi yang kesekian kalinya tatkala Pandemi Covid -19 melanda Kabupaten Probolinggo.

Giat Bhakti Sosial Satlantas Polres Probolinggo kali ini menjadi target sasaran Desa Sumberlele Kecamatan Kraksaan Kabupaten Probolinggo dengan tema 'Jum'at Berkah Berbagi Untuk Sesama', Jum'at (8/1/21).

"Maksud dan tujuan kami berbagi ini, untuk meringankan beban saudara kita yang sedang tertimpa musibah bencana alam dan Pandemi Covid -19," ujar Kasatlantas Polres Probolinggo, AKP Sigit Raharjo kepada Snipers.News, Sabtu (9/1/21) pagi.
                            

Menurutnya, pemberian Bantuan Sosial (Bansos) berupa sembako kepada masyarakat tidak mampu yang terdampak bencana alam dan Pandemi Covid -19 itu dimaksud, sebagai aplikasi dari Polri selalu hadir ditengah masyarakat.

"Komitmen kami siap melindungi dan mengayomi masyarakat, sehingga tercipta masyarakat yang kondusif di Kabupaten Probolinggo khususnya," terang mantan Kapolsek Dringu ini.

Dalam giatnya, jajaran Satlantas turut memberikan motivasi dan himbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi sebagai upaya membantu program pemerintah.

"Masyarakat wajib lakukan 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun), dan mendukung upaya 3T (Testing, Tracing, Treatment) dari pemerintah untuk memutus mata rantai penularan virus corona," pungkasnya.*

(Taufiq)

TerPopuler