Satuan Sabhara Polres Gowa Eksis Gelar Ops Yustisi Guna Memutus Mata Rantai Covid-19

Senin, 11 Januari 2021, 1/11/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Ditengah kondisi hujan tidak menghalangi personil Sat Sabhara untuk memberi himbauan di masyarakat dimasa pandemi Covid-19, khususnya di Kabupaten Gowa.


Sebagai langkah tindak lanjut pencegahan penyebaran Covid-19 kemudian, kegiatan Operasi Yustisi dilakukan pada Senin pagi tadi (11/01/2021), tepatnya di depan rumah adat Balla Lompoa Jalan K.H Wahid Hasyim Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa.


Kegiatan yang dipimpin Kanit Turjawali Iptu Anwar turut didampingi Kasubnit Tim 1 Aiptu Jamaluddin dan para personil, kemudian menyaring pengendara yang tidak patuh protokol kesehatan Covid -19 khususnya dalam penggunaan masker.



Kegiatan ini dilakukan secara terus menerus untuk menekan penyebaran Covid-19.


"Himbauan ini kami fokuskan pada penggunaan masker, phisical distancing hingga mencuci tangan, bahkan mengingatkan kepada semua masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan Covid -19," ungkap Kanit Turjawali Iptu Anwar.


Terpisah, Kasat Sabhara mengatakan, "pemberian himbauan terkait protokol kesehatan ini gencar kami lakukan mengingat penyebaran Covid-19 semakin tinggi, dan saya berharap masyarakat Kabupaten Gowa tetap waspada dan berperan dalam menekan penyebaran virus," ungkap AKP Alhabsi.*


(Harun)


Sumber : Humas Polres Gowa

TerPopuler