Serda Saiful Pantau Proses Pembentukan Panitia Pilkades

Minggu, 24 Januari 2021, 1/24/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Babinsa (Bintara Pembina Desa) Koramil 0820/07 Wonomerto Serda Saiful
lakukan monitoring sekaligus menghadiri rapat rencana pembentukan panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Balai Desa Kareng Kidul Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo.

Hadir dalam giat tersebut, Camat Wonomerto Muhammad Said, Kasi Trantib  Wonomerto, Gimo S.sos, Pj Kareng kidul Darsub, Pj Kedung Supit Saru, PJ Sepuh Gembol Yunus dan Babinsa Desa Kareng Kidul, Serda Saiful.

Komandan Koramil 0820/07 Wonomerto, Kapten Inf Dwi Anang Yulianto yang diwakili Serda Saiful mengingatkan kembali tentang betapa pentingnya kita melakukan protokol kesehatan terutama disaat pandemi seperti saat ini.

"Nanti ketika pelaksanaan pemilihan kepala desa, jangan sampai protokol kesehatan terabaikan, dan tak kalah pentingnya adalah menjaga stabilitas keamanan yang harus dijaga oleh masing-masing calon dan pendukungnya," ucap Serda Saiful dikutip media Snipers.News, Minggu (24/01/2021).

Ditempat yang sama, Camat Wonomerto Muhammad Said mengaku, pada saat pilkades nantinya akan sulit untuk menghindari kerumunan, namun demikian kita harus dengan segala upaya untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Apapun kesulitannya kita harus melaksanakan hal tersebut, agar tak terjadi klaster baru, dan terjadi peningkatan penyebaran virus corona di lingkungan kita," terang Camat Wonomerto ini.

Selain hal diatas, Muhammad Said juga meminta agar semua calon dapat menjaga dan menahan diri untuk sama-sama berkomitmen menjaga situasi tetap kondusif termasuk mengajak para pendukungnya untuk tidak berbuat onar dan berlaku sportif.*

(Taufiq)

TerPopuler

> Whatsapp-Button