Sertu Sunarko Inten Memberikan Himbauan Tentang Prokes

Wednesday, January 6, 2021, 06:33 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Mematuhi setiap himbauan Pemerintah tentang disiplin penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid -19, merupakan langkah yang tepat untuk menangkal virus corona agar tidak semakin menyebar di masyarakat.

Agar masyarakat di wilayah binaan terus mematuhi prokes yang dianjurkan pemerintah, terutama tentang 3 M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak).

Babinsa Maron Kulon Sertu Sunarko, anggota Koramil 0820/21 Maron melaksanakan Komunikasi Sosial  (Komsos) bersama tokoh masyarakat diwilayah Desa Maron Kulon Kecamatan Maron Kabupaten Probolinggo.

"Menerapkan prokes tentang 3M, merupakan suatu keharusan dalam melawan virus corona. Untuk itu, saya bersama perangkat desa dan juga unsur terkait terus berusaha menghimbau warga agar senantiasa memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak," ujar Sertu Sunarko dikutip media Snipers.News, Rabu (6/01/2021).

Menurutnya, sebelum menghimbau dan mengajak warga, tentu selaku aparat terkait, harus bisa menjadi contoh yang baik dan sekaligus pelopor kepada warga tentang protokol kesehatan.

"Semoga dengan kerja keras dalam penanganan covid -19 yang dilakukan oleh Kodim 0820/ Probolinggo melalui para Bintara Pembina Desa (Babinsa) bersama instansi terkait dan seluruh masyarakat bisa segera memutus mata rantai penyebaran virus corona," pungkasnya.*

(Taufiq/Tofa)

TerPopuler