Tekan Penyebaran Covid-19, Sat Sabhara Polres Gowa Gelar Operasi Yustisi Secara Stasioner

Rabu, 13 Januari 2021, 1/13/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Ditengah kondisi pandemi Covid-19 di Kabupaten Gowa yang saat ini masih terus terjadi, Satuan Sabhara Polres  Gowa terus melakukan langkah antisipasi pencegahan, Selasa (12/1/2021).


Sebelum, kegiatan diawali dengan apel konsolidasi di Kantor Polres Gowa, lalu dilanjutkan dengan melakukan operasi yustisi di Jalan K.H Wahid Hasyim Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa.


Berbagai cara dilakukan personil Sat Sabhara Tim 2 turjawali Polres Gowa dalam memberikan edukasi. Ada yang melakukan pemeriksaan terhadap pengendara, kemudian ada juga memberikan himbauan kepada masyarakat khususnya pengguna jalan.



Kegiatan yang di pimpin oleh Kanit Turjawali Iptu Anwar Masyur tersebut dilakukan dengan cara memantau pengendara yang dengan kasat mata tanpa menggunakan masker, selanjutnya dilakukan tindakan.


Terkait himbauan para personil mendengungkan pesan kepada seluruh pengendara atau pengguna jalan, agar disiplin dalam penggunaan masker, phisical distancing hingga mencuci tangan.


Kasat Sabhara AKP Alhabsi, saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan yang dilakukan personilnya, yaitu dengan melakukan operasi yustisi secara stasioner kemudian menyasar pengguna jalan.


"Dengan harapan, protokol kesehatan di wilayah kabupaten Gowa tetap menjadi atensi atau perhatian bagi warga untuk diterapkan dalam beraktivitas, sehingga penyebaran Covid-19 dapat diminimalisir," jelas AKP Alhabsi.*


(Harun)


Sumber : Humas Polres Gowa

TerPopuler