Terkait FPI, Masyarakat Simpang Kanan Terus Berikan Dukungan Kepada Pemerintah

Kamis, 14 Januari 2021, 1/14/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Rohil - Sampai dengan saat ini masyarakat Kecamatan Simpang Kanan terus memberikan dukungan kepada pemerintah Indonesia terhadap kebijakan dalam membekukan Ormas FPI, Kamis (14/01/2021).


Dengan kemajuan teknologi saat ini, masyarakat dapat menggunakan sosial media melalui smartphone dengan mudah.


Dengan bumingnya permasalahan Ormas FPI yang diketahui masyarakat bahwa FPI merupakan suatu Organisasi Radikal, oleh sebab itu masyarakat terus mendukung pemerintah Indonesia dalam membekukan Ormas FPI melalui Smartphone dan sosialisasi media.


Adapun masyarakat yang memberikan dukungan kepada pemerintah, diantaranya Iwan, warga Kepenghuluan Bukit Selamat Kecamatan Simpang Kanan. Kemudian Lisa, yakni warga Kep. Bukit Damar Kecamatan Simpang Kanan.


Selain itu, warga Kep. Bagan Nibung Kecamatan Simpang Kanan Dedi Hardiansyah juga sama, ia juga memberikan dukungannya terhadap pemerintah dan TNI-Polri, serta Vera yakni warga Kep. Bukit Mas, dirinya juga sependapat dengan apa yang menjadi kebijakan pemerintah terkait pembubaran Ormas FPI.


Sementara itu, Kapolsek Simpang Kanan
Masyarakat berharap kepada pemerintah untuk selalu dapat menjaga nilai persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia, untuk kemajuan bangsa dan Negara yang kita cintai ini.Ungkap Angga Dewansyah Pungkasnya,*


( Jumilan )

TerPopuler