Terkait Pembangunan, Rembug Warga Mendapat Dukungan Penuh Kepling IV

Kamis, 28 Januari 2021, 1/28/2021 WIB
Oleh Redaksi

Doc. Foto Sutan Parlaungan Pasaribu, kepala Lingkungan IV Wek. V, Kecamatan Sidimpuan, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara. 


SNIPERS.NEWS | P. Sidimpuan - Plh Kepala Lingkungan (Kepling) IV Wek.V Jalan Danau Singkarak Kecamatan Sidimpuan Selatan Sutan Parlaungan Pasaribu mendukung penuh atas pelaksanaan pertemuan terbuka Rembug Warga yang telah terlaksana pada Rabu (27/1/2021). 

Adapun agenda materi yang diarahkan untuk membahas, penetapan usulan dari warga untuk  pembangunan di Lingkungan IV WekV,  agar hasil dari rancangan projek pelaksanaan bisa di selesaikan ke tingkat Musrembang Kelurahan.

Dari amatan wartawan di lapangan, kegiatan yang terlaksana oleh warga berharap kepada Kepling, Lurah khususnya kepada pemerintah Kota Padangsidimpuan bisa menampung aspirasi mereka utamanya di bidang perencanaan pembangunan yang ada di daerah mereka teruntuk di Lingkungan IV WekV JDS Siborang, Kamis (28/1/2021). 

Kepling berharap, agar semua warga tetap bersabar serta eksis mendukung setiap segala program-program Pemerintah Kota Padangsidimpuan yang melalui dari semua tahapan program kerja para pimpinan.

"Dengan adanya kegiatan Musyawarah Rembug Warga diharapkan pembangunan di lingkungan ini bisa terealisai dan terwujud," ucap Kepling. 

Setelah kegiatan rapat pada hari ini, warga serta undangan lainnya membubarkan diri dengan tertib, dengan selalu tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang diterapkan maupun dianjurkan pemerintah pada saat ini.

Semoga Visi Misi Kota Padangsidimpuan atau bisa dikenal dengan Kota Dalihan Na Tolu tercinta ini tetap bertahan sesuai dengan mottonya "BERSINAR".*

(Iwan) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button