Terkesan Mubazir, Bangunan GOR di Desa Sungai Jering Terbengkalai dan Jarang di Pakai

Selasa, 26 Januari 2021, 1/26/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tanjab Barat - Gedung Olah Raga (GOR) yang terletak di Desa Sungai Jering, Kecamatan Pengabuan, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi yang di bangun pada tahun 2018 dengan Anggaran Dana Desa (ADD) terkesan mubazir dan terlihat jarang digunakan.

Hal itu diucapkan salah seorang warga yang enggan di sebut namanya kepada awak Snipers.news pada hari Selasa (26/01/2021). 

Dirinya mengatakan, pembangunan GOR yang memakan biaya cukup besar, yang berkisar ratusan juta rupiah itu terlihat tak terawat dan memang tidak pernah digunakan. 

"Kalau dibiarkan seperti ini untuk apa di buat GOR, hanya menghamburkan Dana Desa saja. Kami tak pernah liat aktivitas gedung itu, dari mulai di bangun hingga saat ini," terang warga tersebut.

Ia juga menambahkan, " Jalan menuju GOR itupun susah dilalui. Lebih baik dananya di pakai untuk membangun ataupun memperbaiki jalan setapak, karena warga membutuhkan jalan, bukan GOR. Kayaknya itu lebih bermanfaat," katanya kembali.
 
Kemudian awak media inipun mencoba menemui mantan Kepala Desa bernama Eko, yang sebelumnya menjabat pada waktu pembangunan GOR tersebut. Namun, hingga berita ini tayang belum bisa ditemui maupun di telepon.*

(Deni) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button