Tim Satresnarkoba Polresta Denpasar Tangkap Bandar Narkoba Jenis Sabu

Senin, 25 Januari 2021, 22:26 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Denpasar – Kapolres Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, melalui Satuan Reserse Narkotika (Satresnarkoba)  menangkap seorang bandar narkotika bernama Lu Ming Fe (28). beserta  mengamankan barang bukti sabu seberat 1,5 kilogram.

“Ini merupakan pengungkapan kasus dengan barang bukti cukup besar di awal tahun,” terang Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, Senin (25/1) di Mapolresta Denpasar.

Pengungkapan kasus bermula ketika tim Opsnal Satresnarkoba Polresta Denpasar menangkap pengedar narkotika di wilayah Denpasar beberapa pekan lalu. Dari hasil pengembangan diperoleh informasi akan ada masuk narkotika jenis sabu dari luar Bali dalam jumlah yang besar melalui jalur darat.

Petugas kepolisian yang telah mengantongi identitas pembawa sabu kemudian melakukan penyanggongan. Saat tersangka baru tiba di sebuah hotel di seputaran Kuta, Badung, sabtu (23/1/2021) sekitar pukul 19.00 Wita, petugas langsung meringkusnya.

“Untuk barang diperoleh dari mana, sekarang masih dalam pengembangan. Yang pasti tersangka ini bandar,” ucap Kasatresnarkoba Polresta Denpasar Kompol Mikael Hutabarat.

(Agung DP)

TerPopuler