Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Simpang Kanan Dukung Calon Kapolri Yang Baru

Kamis, 14 Januari 2021, 23:22 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Rohil - Dukungan terhadap pencalonan Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai calon tunggal Kapolri yang akan menggantikan Idham Azis, yang akan segera pensiun terus mendapatkan dukungan dari berbagai Tokoh, seperti diantaranya Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Kep. Bagan Nibung Kecamatan Simpang Kanan Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau.


Seperti halnya salah satu Tokoh Agama Ustadz Dedi Rambe, S.Pd.i., yang juga turut mendukung pencalonan Komjen Listyo Sigit Prabowo, dengan berharap dan mendoakan Komjen  Listyo Sigit Prabowo, dapat menjadi pelayan umat / masyarakat.


"Kami, selaku Tokoh Agama di Kecamatan Simpang Kanan ini mendoakan, semoga pemilihan Kapolri yang akan menggantikan Kapolri yang sebelumnya akan sukses, dan semoga Polri kedepannya menjadi pelayan umat, menjadi pelayan masyarakat," ujar Ust. Dedi Rambe, Kamis (14/01/2021).



Dan semoga senantiasa bisa menyelesaikan permasalahan-permasalahan di negeri kita ini. Selamat, semoga pemilihan Kapolri yang terbaru nanti menjadi yang terbaik untuk negeri kita ini," ujarnya kembali. 


Selain itu, dukungan juga datang dari Tokoh Masyarakat Kep. Bukit Damar Kecamatan Simpang Kanan, yaitu Jamil M.S dan H. Agus selaku Tokoh masyarakat dari Kep. Bagan Nibung Kec. Simpang Kanan.


Kedua tokoh ini sangat mengapresiasi Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dalam menunjuk calon Kapolri yang baru.


"Saya selaku Tokoh Masyarakat Kecamatan Simpang Kanan, mendukung penuh kebijakan Bapak Presiden Republik Indonesia dalam memilih dan mengusung calon tunggal Kapolri Bapak Komjen Listyo Sigit Prabowo. Semoga kedepannya, dimasa kepemimpinan beliau, Polri semakin profesional dan dicintai oleh masyarakat," ucap kedua Tokoh Masyarakat Kecamatan Simpang Kanan ini.*


(Jumilan)

TerPopuler