Tokoh Agama Simpang Kanan Sangat Mengapresiasi Dibubarkannya Ormas FPI

Friday, January 1, 2021, 23:20 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Rohil - Para Tokoh Agama, Pemuda dan Tokoh Masyarakat di Kecamatan Simpang Kanan terus melakukan dukungan penuh atas kebijakan pemerintah dalam melakukan pembekuan (pembubaran) Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) FPI, Jumat (01/01/2021).


Menyikapi situasional yang terjadi saat ini terkait dengan Ormas Front Pembela Islam (FPI), pemuka masyarakat di Kecamatan Simpang Kanan, melalui rekaman video telah melakukan dukungan penuh terhadap kebijakan pemerintah yang telah membekukan Ormas FPI yang dianggap telah berafiliasi dengan teroris dan terbukti sebagai organisasi radikal.


Para Tokoh agama Simpang Kanan sangat setuju dengan dibubarkan Ormas FPI, karena sudah tidak sesuai dengan Undang-Undang No.17 tahun 2013 Pasal 2, sebagaimana telah diubah dengan Undang-Undang No.16 tahun 2017.



Tentunya, dengan keanekaragaman bangsa dan berbagai macam suku dan agama, masyarakat Kecamatan Simpang Kanan berharap hal seperti ini tidak dapat terjadi di Negara Indonesia, karena dikhawatirkan dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.


Untuk masyarakat Simpang Kanan melalui pemuka masyarakat berharap, agar pemerintah dapat melakukan suatu tindakan tegas dan terarah, guna menjaga suatu keutuhan dan kedaulatan bangsa Indonesia sehingga keutuhan NKRI dapat terjaga utuh, dan masyarakat dapat melakukan aktivitas sehari-hari dengan damai, nyaman, aman, dan kondusif.*


( Jumilan )

TerPopuler