Turun Langsung, Waka Polres Gianyar Berikan Himbauan Terhadap Masyarakat di Alun - Alun Kota Gianyar

Kamis, 21 Januari 2021, 1/21/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Dalam rangka upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dan pendisiplinan terhadap masyarakat yang beraktivitas di wilayah hukum Polres Gianyar, Wakapolres Gianyar turun langsung ke lapangan untuk memberikan himbauan 3 M. Kamis, 21 Januari 2021.

Bertempat di Alun Alun Kota Gianyar, Wakapolres Gianyar Kompol I Nyoman Wirajaya, S.H., M.H didampingi dengan Kasat Sabahara AKP I Nyoman Sugianyar Ardika, S.H. turun langsung untuk memberikan himbauan kepada masyarakat yang beraktifitas di seputar Alun alun Kota Gianyar.

Tidak hanya menghimbau kewaspadaan, namun juga menghimbau agar terus menjaga kesahatan, mencuci tangan, lakukan social distancing, physical distancing dan selalu menggunakan masker, serta agar terus diam dirumah selama bila  tidak ada kepentingan dan memberikan pesan-pesan terkait situasi covid-19.

Lebih lanjut Wakapolres Gianyar menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan untuk mendukung kebijakan pemerintah tentang Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang dilaksanakan mulai dari tanggal 11 sampai dengan 25 Januari 2021. 

“Mari patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, semoga pandemi ini cepat selesai, maka dari itu dibutuhkan kesadaran masyarakat secara sungguh sungguh dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19”, ucapnya kepada salah satu pengunjung.

(Agung DP/Iskandar)
Sumber : Humas Polres Gianyar.

TerPopuler