Ucapan Terima Kasih Kapolres Kepada Masyarakat Tana Toraja Atas Bantuan Sulbar

Senin, 25 Januari 2021, 1/25/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Makassar - Bantuan kemanusiaan peduli bencana Sulbar dari Polres dan masyarakat Kabupaten Tana Toraja telah tiba di Mapolres Mamuju, Polda Sulbar, pada pukul 24.05 Wita, Jumat (22/01/2021) dini hari.

Bantuan kemanusiaan yang di kawal oleh 18 personil Polres Tana Toraja, dengan muatan 5 Truk dan 1 Mobil Minibus milik Polres Tana Toraja diserahkan oleh pimpinan rombongan AKP Ridwan, S.H., M.A.P. kepada Kapolres Mamuju Polda Sulbar AKBP Iskandar, S.H., S.I.K., yang disaksikan oleh Kabag Ren Polres Mamuju, Kompol Rustam.

Bantuan kemanusiaan dari Polres Tana Toraja dan nasyarakat Tana Toraja ini selanjutnya akan disalurkan oleh Polres Mamuju ke warga korban bencana gempa.

Atas dukungan dan kepedulian warga masyarakat Tana Toraja yang mengalirkan bantuan kemanusiaan melalui Posko Peduli Bencana Sulbar yang didirikan oleh Polres Tana Toraja, Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Sollu, S.I.K., M.H. secara khusus menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada warga Tana Toraja.


Karena, kata AKBP Sarly Sollu, masyarakat Tana Toraja telah menunjukkan kepedulian yang besar kepada korban gempa di Majene - Mamuju, dengan ikut bersama-sama dengan Polres Tana Toraja menyumbangkan bantuan kemanusiaan.

"Dini hari tadi, bantuan kemanusiaan Polres Tana Toraja dan Masyarakat Tana Toraja telah tiba dengan selamat di Mapolres Mamuju, diterima oleh Kapolres Mamuju. Dan secepatnya akan disalurkan ke warga korban bencana. Untuk itu, Saya AKBP Sarly Sollu, S.I.K., M.H., selaku Kapolres Tana Toraja, mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi - tingginya kepada warga Tana Toraja," kata Kapolres Tana Toraja. 

Baik yang berada di Kabupaten Tana Toraja ini, maupun yang berada di luar Kabupaten Tana Toraja, kami sangat mengapresiasi kepedulian dan kebersamaannya dengan Polres Tana Toraja memberikan bantuan kemanusiaan berupa bahan-bahan kebutuhan pokok mendesak, yang saat ini sangat diharapkan oleh saudara-saudara kita di Majene - Mamuju," ucap AKBP Sarly. 

Mengenai hal tersebut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan, S.I.K., M.Si., berharap, semoga bantuan kemanusiaan yang telah diterima dapat meringankan beban duka dari warga korban bencana Sulbar.

"Kita sama berharap, semoga bantuan yang kita berikan dapat membantu meringankan beban duka yang sedang di rasakan saudara kita di sana," pungkas Kabid Humas.*

(Harun)

Sumber : Humas Polda SulSel

TerPopuler

> Whatsapp-Button