Vaksinansi Covid -19, Sehatkan Masyarakat

Sabtu, 09 Januari 2021, 1/09/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Badung - Kabag Sumda Polres Badung Kompol Ni Luh Putu Indra Puspani, S.Sos, M.Ap hadiri rapat Koordinasi terkait persiapan Vaksinasi Covid-19 di Ruang Kriya Gosana Puspem Badung, Bali. Sabtu, (9/1) pagi pukul 09.00 Wita.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut  Pasiospdim 1611/Badung Mayor Arm Angga Baru Furganna, S.E., Msi, Kepala Dinas Kesehatan Kab. Badung, Kepala Dinas Perhubungan Kab. Badung, Kepala Pol PP Kab. Badung, Kepala BPBD Kab. Badung, Kepala BPJS Cab. Denpasar, Camat se-Kab. Badung, Direktur RSD Mangusada, Direktur RS Universitas Udayana, Direktur RS Bedah BIMC Nusa Dua,  Direktur RS Husada Nusa Dua, Direktur RS Bali Jimbaran,  Direktur RS Kasih Ibu Kedonganan, Direktur RS Siloam, Kepala Klinik Cahya Bunda, Kepala Klinik Tiara Husada, Kepala Bidan dan Kasie di Lingk Dinas Kab. Badung dan Kepala Puskesmas se- Kab. Badung.

"Rapat ini membahas kesiapan pelaksanaan Vaksin Covid -19 dan penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) sesuai dengan  instruksi Menteri Dalam Negeri No. 1 Tahun 2021 tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat untuk pengendalian penyebaran Covid-19," Jelas Kompol Putu Indra Puspani.

"Kita dikabupaten akan melaksanakan PPKM selain Kab. Gianyar Kab. Tabanan, Kab. Klungkung dan Kota Denpasar," Imbuhnya.

Ia mengharapkan dengan adanya pemberlakuan PPKM ini bisa menekan peningkatan kasus virus Corona  covid -19 di Provinsi Bali, sehingga kita bisa beraktifitas seperti sedia kala.

Selain kata Perwira Menengah asal Gerih Badung ini, bahwa tujuan Vaksinansi Covid -19 adalah untuk 
menurunkan kesakitan dan kematian akibat Covid -19 serta melindungi dan memperkuat sistem kesehatan secara menyeluruh.

Penyuntikan perdana di tingkat Daerah akan di rilis pada tanggal 14 Januari 2021 mulai dari Kelompok 1yakni  pejabat Publik daerah  disusul Kelompok 2 Pengurus Asosiasi Proporsi tenaga kesehatan dan 
Kelompok 3 Tokoh agama Daerah.

"Mari kita dukung Pemerintah dalam menangani Virus Corona Covid -19 dan tetap berdoa semoga virus ini cepat berlalu," Ajaknya.

(Arifin/Lilik)

TerPopuler