Waka Polres Tabanan Hadiri Rakor Penerapan Prokes Dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19

Tuesday, January 26, 2021, 19:55 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Pada hari Selasa tanggal 26 Januari 2021 pukul 09.00 Wita, yang bertempat di Ruang Rapat Pemda Tabanan, Waka Polres Tabanan Kompol I Made Krisnha Mahardhika, S.H., hadiri Rakor (Rapat Koordinasi) Penerapan Prokes dan Penegakan Hukum Dalam Rangka Upaya Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di Kabupaten Tabanan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 1619/Tabanan, Kasatpol PP Tabanan, Kepala BPBD Kabupaten Tabanan dan Perwakilan dari masing-masing Kecamatan di Kabupaten Tabanan. 

Pada kesempatan tersebut, Kasatpol PP Tabanan menyampaikan “pelaksanaan Operasi PKM yang dilaksanakan pada gelombang pertama hasilnya masih belum maksimal karena masih banyak masyarakat Kabupaten Tabanan yang belum disiplin dalam protokol kesehatan. 

Oleh karena itu, kami tetap mengajak rekan TNI-Polri untuk bersama mengajak masyarakat Tabanan dalam menerapkan prokes,"Ucapnya.

Sedangkan Waka Polres Tabanan menyampaikan “kami Polres Tabanan yang tetap bersinergi bersama rekan TNI Kodim 1619/Tabanan akan tetap bekerjasama dengan Pemda Tabanan dan instansi terkait lainnya dalam mengajak atau pun melakukan pendisiplinan masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19. 

Dengan adanya rakor ini, mari kita bersama menyamakan persepsi dalam mencari solusi atau langkah-langkah yang tepat agar tidak terjadi kluster baru lagi, demi menjaga dan menciptakan Kabupaten Tabanan yang aman, damai dan sehat,"Ucap Waka Polres Tabanan.

(Arifin/Agung DP)
Sumber : Humas Polres Tabanan.

TerPopuler