Wakapolres Badung Sambut Tim Penilai Lomba Desa Tangguh Wisata Polda Bali

Kamis, 14 Januari 2021, 15:58 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Badung - Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, S.H. didampingi Kasatbinmas Polres Badung AKP Ketut Geniawan, S.Sos., Wakapolsek Mengwi AKP I Made Ariawan, S.H., Wakapolsek Abiansemal AKP I Ketut Ledang menyambut Tim lomba Desa tangguh Dewata (Desa Gotong royong Dewata) Polda Bali diruang rapat pimpinan Polres Badung. Kamis, (14/1) pagi pukul 09.10 wita.

Wakapolres Badung mengucapkan selamat datang dan terima kasih telah hadir dalam rangka menilai Desa tangguh Dewata (Desa Gotong royong Dewata) Di Wilayah hukum Polres Badung, selanjutnya mohon petunjuk.


Tim Lomba Desa Tangguh Wisata yang dipimpin Kasubditbinmas Satpam / Polsus AKBP Dra. Herini menjelaskan pihaknya  akan melaksanakan penilaian sejauh mana kesiapan dan ketangguhan Desa yang diunggulkan Polres Badung dalam mencegah kekurangan pangan ditengah pandemi Covid -19.

"Kita akan laksanakan ini selama 4 hari mulai tanggal 13 s.d. 16 Januari 2021 di seluruh wilayah Polda Bali," Ujar AKBP Herini.

"Fokus penilain ini yakni kemampuan Desa menghadapi dan memutus rantai penyeberan Covid-19 serta perannya dalam penanggulangan penyebaran Covid-19. Semoga 4 Desa yang nanti kami nilai di Wilayah hukum Polres Badung bisa memasuki kriteria sebagai Desa tangguh dewata," Sebutnya.

"Ya kita sudah siapkan 4 Desa yang menjadi ungulan, sesuai kriteria yang telah tentukan," Sebut Wakapolres Putu Utari saat di konfirmasi Humas Polres Badung.

(Arifin/Lilik)

TerPopuler