Wakapolres Gowa Lepas Kendaraan Bantuan Logistik ke Sulbar Dari AWPI Sulsel

Monday, January 25, 2021, 12:26 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K., yang diwakili oleh Wakapolres Gowa Kompol Abu Bakar, S.Pd., M.Si melepas kendaraan logistik bantuan dari DPD Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Sulawesi Selatan (Sulsel). 

Satu truk yang difasilitasi oleh Polres Gowa tersebut dilepas di Halaman Mapolres Gowa, Senin (25/1/2021) pagi.

Wakapolres Gowa Kompol Abu Bakar mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan awak media yang peduli kepada saudara setanah air yang terkena musibah di Majene - Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar). 

"Saya mewakili Bapak Kapolres Gowa dan jajaran mengucapkan terima kasih kepada organisasi pers yang tergabung di AWPI Sulsel ini, yang peduli kemanusiaan terhadap korban bencana gempa bumi di Sulbar," ungkap Wakapolres Gowa.


Abu Bakar juga berharap, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi para korban maupun masyarakat yang terkena musibah gempa di Sulbar.

Ketua AWPI Haryadi Talli juga menyampaikan terima kasih atas support dan dukungan dari Polres Gowa, khususnya Kapolres Gowa. Ia berharap kepada anggotanya, agar dalam perjalanan nanti, dapat berjalan dengan lancar hingga sampai ditujuan dengan selamat hingga pulang nantinya. 

"Terima kasih kepada Bapak Kapolres Gowa atas dukungannya kepada AWPI Sulsel. Semoga apa yang kami lakukan ini dapat bernilai ibadah dan mengajak seluruh lapisan organisasi dan masyarakat untuk terus membantu saudara kita di Sulbar (Mamuju-Majene)," tutupnya.

Adapun bantuan yang akan disalurkan berupa perlengkapan Bayi, Beras, Susu, Minyak Kelapa, Air Mineral serta beberapa jenis bantuan lainnya yang diangkut dengan kendaraan truk.*

(Harun)

Sumber : Humas Polres Gowa

TerPopuler