Wakapolres Putu Utari Hadiri Rakor Pemilihan Perbekel Serentak

Rabu, 27 Januari 2021, 1/27/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Badung - Wakil kepala Kepolisian Resor Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH hadiri rapat koordinasi Pemilihan Perbekel serentak se- Kabupaten Badung 2021 yang dipimpin Sekda Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa.

Kegiatan yang dihadiri Forkompinda Kabupaten Badung dan panitia pemilihan Perbekel tingkat Kabupaten serta panitia di masing-masing kecamatan se-Kabupaten Badung berlangsung tertib di Ruang Rapat Nayaka Gosana III LT, II Puspem Badung, Bali. Rabu, (27/1) 13.30 wita.

Wakapolres Badung seijin Kapolres AKBP Roby Septiadi, SIK menjelaskan pemilihan perbekel tahun ini, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pasalnya pemilihan Perbekel tahun ini tepat di tengah situasi Pandemi Covid -19 yang sedang gencar-gencarnya menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

"Keselamatan masyarakat diatas segalanya, oleh karenanya dalam pemilihan Perbekel tahun ini akan dilakukan penegakan hukum yang tegas, tidak ada lagi pembinaan," Tegasnya.

"Kita sepakat dalam kampanye Perbekel nanti akan dilakukan secara vitual, guna mencegah Pilkel sebagai klaster baru penyebaran Covid -19 akibat kerumunan," Ujarnya.

Ia mengharapkan masyarakat bisa menyadari dan memahami situasi saat ini, untuk patuh dan taat terhadap peraturan yang telah di tetapkan oleh panitia pemilihan, mulai dari tingkat desa, kecamatan maupun Kabupaten demi keselamatan bersama.

(Arifin/Agung DP)
Sumber : Humas Polres Badung.

TerPopuler

> Whatsapp-Button