Wakapolres Tabanan Melaksanakan Vaksinasi Covid-19

Rabu, 27 Januari 2021, 1/27/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Bertempat di BRSUD Kabupaten Tabanan pukul 09.00 wita, Waka Polres Tabanan Kompol I Made Krisnha Mahardhika, S.H., hadiri kegiatan pelaksanaan penerimaan Vaksinasi Covid-19 perdana, Rabu (27/01/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1619 Tabanan, Wakil Bupati Tabanan, Ketua DPRD Tabanan, Sekda Tabanan, Kadiskes Tabanan, Ketua IDI Tabanan, Direktur BRSUD Tabanan, Ketua IAKMI Tabanan dan Ketua PPNI Tabanan.


Pada kesempatan tersebut, Waka Polres Tabanan menyampaikan "hari ini, kami Polres Tabanan bersama Forkopimda Tabanan dan Perwakilan Tokoh Masyarakat melaksanakan Vaksinasi Covid-19 perdana di Kabupaten Tabanan. Kami mengajak untuk seluruh masyarakat Tabanan agar tidak takut dalam melaksanakan Vaksinasi Covid-19. Tidak henti-hentinya juga kami mengajak masyarakat dan stake holder lainnya dalam menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran atau pun memutus kluster baru Covid-19 demi mewujudkan Tabanan yang aman dan sehat. Terakhir, Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit". Ujar Wakapolres.

(Arifin/Agung DP)
Sumber : Humas Polres Tabanan.

TerPopuler

> Whatsapp-Button