Walikota Padangsidimpuan Giat Pemanenan Hasil Tani di Kecamatan Angkola Julu

Jumat, 01 Januari 2021, 1/01/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | P. Sidimpuan - Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, S.H. memanen jagung dan bawang merah di Desa Taguh, Desa Joring Natobang Kecamatan Padangsidimpuan Angkola Julu, Kamis (31/12/2020).


Walikota mengatakan, bahwa Desa Joring Natobang bisa menjadi desa contoh pertanian seperti Brastaginya Sidimpuan, yang mempunyai hasil panen kebun juga penghasil bibit bawang merah dan jagung, supaya bisa membantu petani lainnya untuk mendorong perekonomian khususnya daerah Kota Padangsidimpuan Kecamatan Angkola Julu Desa Taguh Desa Joring Natobang.


Untuk itu, berkembang dan dapat memberi bantuan secara merata kepada petani yang ingin bercocok tanam bawang merah dan jagung.


Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, S.H. mengatakan, kegiatan panen jagung dan bawang merah dimaknai menjadi nilai edukatif bagi masyarakat kota Padangsidimpuan, untuk memanfaatkan lahan-lahan kosong maupun pekarangan rumah untuk menciptakan masyarakat yang produktif.


Dalam kegiatan ini dihadiri Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Padangsidimpuan, Wakapolres Kota Padangsidimpuan, Dandim 0212 TA, Camat Angkola Julu, OPD, Kepala Desa Joring Natobang serta tamu undangan lainnya.*


(Iwan)

TerPopuler