Walikota Padangsidimpuan Lantik 13 Orang Pejabat Administrator

Jumat, 08 Januari 2021, 1/08/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | P. Sidimpuan - Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, S.H. melantik 13 Pejabat Administrator di Lingkungan Rumah Sakit Umum Daerah Kota Padangsidimpuan, Jum'at (8/1/2021).


Untuk meningkatkan dan memberikan pelayanan yang memuaskan kepada masyarakat Padangsidimpuan, maka perlu adanya mutasi/promosi melalui pemberhentian/pengangkatan dalam jabatan administrator di lingkungan Rumah Sakit Umum Daerah Kota Padangsidimpuan.


Pengambilan Sumpah dan Pelantikan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Walikota Padangsidimpuan, berdasarkan Surat Keputusan Walikota Padangsidimpuan Nomor : 7/KPTS/2021 tentang Pemberhentian/Pengangkatan dalam Jabatan Administrator di Lingkungan Rumah Sakit Umum Daerah Kota Padangsidimpuan.


Usai melantik, Walikota Irsan menyampaikan atas nama Pemerintah Kota Padangsidimpuan mengucapkan selamat dan sukses menjalankan tugas baru, semoga nantinya dapat memberikan pelayanan yang memuaskan kepada masyarakat, karena RSUD Kota Padangsidimpuan merupakan Rumah Sakit sentral rujukan di wilayah Tabagsel (Tapanuli Bagian Selatan).


Dirinya juga berharap agar bisa beradaptasi di lingkungan RSUD dan meningkatkan pelayanan, tingkatkan konsolidasi internal, bekerjasama dan memberikan pelayanan yang berkualitas.


Irsan juga menekankan, agar dapat menindaklanjuti aduan-aduan dari masyarakat teratasi dengan baik, pelayanan tanggap, lingkungan bersih, jam kerja dokter maupun perawat tepat waktu, obat-obat tersedia baik dan terjamin.


Butuh kerja keras semua elemen, majukan RSUD Padangsidimpuan untuk bisa memberikan layanan kesehatan dengan baik tanpa terkecuali demi terwujudnya Padangsidimpuan yang "Bersinar" (Berkarakter, Bersih, Aman Dan Sejahtera).*


(Iwan)

TerPopuler