Wanita 25 Tahun Pingsan di depan RS Kapal, Ternyata Seorang Pencuri

Senin, 25 Januari 2021, 1/25/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Badung - Dua anggota Lalu Lintas dan 3 anggota Patroli Sat Sabhara Polres Basung mengamankan seorang wanita berinisial MW (25) yang diduga pingsan, lantaran tidak ketemu Bibinya di RS Mangusada Kapal, Mengwi, Badung, Bali pada hari Minggu (24 /1/2021) malam.

Wanita 25 tahun tersebut diantar majikannya ibu Meta (47) tahun yang tinggal jl nangka Utara Denpasar, Bali. Minggu, (24/1) malam.

Ka. SPKT Aiptu I Ketut Wiranata menyebutkan, MW yang pingsan tersebut merupakan pencuri uang majikannya pada hari Jumat tanggal 22 Januari 2021 di Toko ACC tempatnya bekerja di jalan Nangka Utara Denpasar, Bali sebesar RP 2.500.000,- 

Sebelumnya pelaku sempat mengelak saat diinterogasi Majikannya (Ibu Meta red), di tempat kos-kosannya dijalan Gunung Agung Denpasar, namun dengan adanya rekaman CCTV, akhirnya pelaku tidak bisa mengelak.

Kemudian ia ingin mengembalikan uang majikannya dengan meminjam uang dari bibinya yang bekerja di RS. Mangusada Kapal. Setelah tidak ketemu dengan bibinya pelaku pingsan. Atas kejadian tersebut SPKT Polres Badung mendapat laporan kemudian menyampaikan kepada anggota patroli untuk mengamankan pelaku.

"Pelaku bersedia mengembalikan uang majikannya dalam dua hari sejak dibuatkannya surat pernyataan di kantor SPKT Badung," Sebut Aiptu Ketut Wiranata.

Aiptu Ketut Wiranata dengan tegas mengatakan tidak ada jambret di depan RS Kapal yang mengakibatkan korban pingsan.

"Itu bukan penjambretan, tetapi pelaku pencurian uang hasil penjualan di toko ACC ditempatnya bekerja ingin menemui bibinya di RS Mangusada Kapal," Tegas Ketut Wiranata.

(Arifin/Agung DP)
Sumber : Humas Polres Badung.

TerPopuler