Wisuda Purna Bhakti Purnawirawan Polri, 'Ini Pesan Kapolres Badung!'

Sabtu, 02 Januari 2021, 1/02/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Badung - Bertempat di Aula Mapolres, Kepolisian Resor Badung gelar syukuran Kenaikan Pangkat Serta Wisuda Purna Bhakti Purnawirawan Polri dan Pensiunan PNS Polri Polres Badung Tahun 2020 yang dipimpin langsung Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi,S.I.K. Sabtu, (2/1) pagi 10.00 Wita.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Badung Ny. Reni Septiadi, Wakapolres Kompol Ni Putu Utariani,S.H , PJU Polres Badung beserta Perwakilan Personel yang naik pangkat.

Ucapan terima kasih bercampur haru setelah perwakilan Purnawirawan Polri AKP I Made Murdawan, S.Sos, penyampaikan bahwa Kapolres Badung dan jajarannya telah memberikan penghargaan kepada anggota yang mengakhiri masa tugas.

"Mudah-mudahan kita masih tetap lama diberikan kesempatan untuk sehat, sehingga bisa mengenang jasa baik bapak Kapolres AKBP Roby Septiadi dan ibu ketua Bhayangkari cabang Badung beserta jajarannya," Ucapnya.

Selanjutnya Kapolres Roby menyampaikan pesan kepada Purnawirawan Polri, bahwa Bhayangkara sejati tidak pernah mati.
 
"itulah peribahasa yang cocok kepada rekan rekan yang sudah memasuki masa Purna Bhakti," Tuturnya.

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada para Purna bhakti serta istri dan keluarga yang telah memberikan dedikasi yang baik dan kemajuan terhadap Polri khususnya di Polres Badung.

Ia mengharapkan, agar hubungan silaturahmi dengan para anggota Polri tetap terjaga sampai Kapanpun.

"saya ingin menitipkan pesan kepada Purnawirawan Polri tolong apabila ada kinerja Polri yang kurang pas tolong kami diberikan teguran dan selalu ingatkan kami," Ucapnya dengan rendah hati.

Beliau juga tidak lupa mengingatkan anggota yang sudah menyandang pangkat Baru, agar bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab kedepan yang lebih baik.

Kegiatan berakhir dengan saling memaafkan dan foto bersama.

(Arifin/Lilik)

TerPopuler