22 Siswa SPN Singaraja Berlatih di Lapangan Apel Polres Tabanan

Minggu, 21 Februari 2021, 2/21/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Serangkaian kegiatan Pendidikan dan Latihan Siswa Diktuk Ba Polri T.A. 2020/2021 SPN Singaraja Polda Bali, sebanyak 22 Siswa mendapatkan Pelatihan di Lapangan Apel Polres Tabanan pada hari Minggu tanggal 21 Pebruari 2021 pagi.

Kegiatan ini berlangsung bagi para siswa yang bertempat tinggal di Kabupaten Tabanan yang belajar secara online dan  mendapatkan pengawasan dari Polres Tabanan bersama jajaran Polsek.

Pelatihan diberikan oleh Tim Supervisi Siswa SPN Singaraja Polda Bali yang dipimpin oleh Kabag Jarlat AKBP I Wayan Sudana, M.Pd. 

Di Polres Tabanan Tim Supervisi didampingi oleh Kasubag Pers Iptu I Nyoman Arnaya, SH. Pelaksanaan latihan bagi para siswa menerapkan protokol kesehatan yang ketat, dengan pengukuran suhu tubuh dan check tensi, serta Memakai Masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dengan sabun di air mengalir.

Tidak berkerumun, Pelatihan yang diberikan oleh Tim Pelatih SPN Singaraja meliputi pengetahuan Dasar tentang Kepolisian meliputi PBB, Pengaturan lalu lintas, Pengamanan dan praktek serah terima tugas jaga.

Kasubbag Pers Polres Tabanan seijin Kapolres Tabanan  AKBP Mariochristy P.S., Siregar S.I.K., M.H , menyampaikan bahwa kegiatan Pelatihan dan Supervisi dari SPN Singaraja Polda Bali di Polres Tabanan rutin dilakukan setiap hari Minggu, dimana para siswa kesehariannya belajar secara online yang dilaksanakan oleh SPN Singaraja. 


"Dalam pengawasan dan pembinaan kami dari Polres Tabanan melakukan pengawasan bersama jajaran Polsek serta bhabinkamtibmas, khususnya para siswa yang bertempat tinggal di Kabupaten Tabanan," Kata Kasubbag pers.

"Diharapkan kepada para siswa walaupun belajar secara online agar tetap patuh dan taat kepada peraturan yang berlaku di SPN Singaraja Polda Bali," imbuhnya

(Arifin/Agung DP)
Sumber : Humas Polres Tabanan.

TerPopuler