60 ASN Eselon III di Kota Padangsidimpuan Resmi Dilantik

Friday, February 19, 2021, 23:06 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | P. Sidimpuan - Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, S.H. melantik dan mengambil sumpah jabatan 60 Aparatur Sipil Negara (ASN) Eselon III di lingkungan Pemerintah Kota Padangsidimpuan, Jum’at (19/2/2021) di Aula Kantor Walikota Padangsidimpuan.

Hal itu berdasarkan Surat Keputusan Walikota Padangsidimpuan Nomor 82/KPTS/2021 dan Nomor 83/KPTS/2021 tentang pengangkatan, pemindahan, pemberhentian jabatan administrator, jabatan pengawas, dan jabatan kepala pusat kesehatan masyarakat di Lingkungan Pemerintah Kota Padangsidimpuan.

Untuk Efri Samsuri Siregar dilantik menjadi Sekretaris Dinas Perpustakaan, Robi'ul Harahap dilantik menjadi Camat Padangsidimpuan Batunadua dan Aswin Hasibuan dilantik menjadi Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika.

Dalam sambutannya, Walikota Irsan Efendi menegaskan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut adalah sebagai upaya pembinaan karir dengan dilandasi pemberdayaan potensi, yang menitikberatkan aspek kompetensi aparatur yang profesional dalam menjalankan tugas pemerintahan. 

Irsan juga mengajak pejabat yang dilantik untuk berani berinovasi, berkreasi, "mari bersama-sama berjuang, bekerja untuk menciptakan dan membangun masyarakat di Kota Padangsidimpuan, dengan tetap menjaga koordinasi dan komunikasi keatas serta ke bawah, agar tercipta iklim kerja yang kondusif," ujarnya.*

Hadir dalam pelantikan tersebut Wakil Walikota Arwin Siregar, Sekdako Letnan Dalimunthe, Para Asisten, Staf Ahli, dan para Pimpinan OPD.*

(Iwan) 

TerPopuler