Akhirnya Pengedar dan Juga Pemakai Sabu Diringkus Polsek Tanah Putih

Rabu, 24 Februari 2021, 2/24/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Rohil - Pada hari Selasa (23/02/2021) sekira pukul 15:00 Wib, pelapor Darlinson Sitorus (43) mendapat informasi dari masyarakat, bahwa di Jalan Simpang Kelok RT 01 - RW 05 Dusun Jalan Pagar Feri Kep. Sintong Pusaka, Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) sering terjadi transaksi Narkotika jenis sabu-sabu. 

Setelah mendapat informasi tersebut, pelapor meneruskan kepada Panit 1 Reskrim Ipda Effendi Doni, S.H. dan Kapolsek Tanah Putih Kompol Y.E. Bambang Dewanto, S.H.

Atas perintah Kapolsek Tanah Putih, Panit I Reskrim bersama Tim Opsnal melakukan penyelidikan. 

Sekitar pukul 16:00 Wib, Tim Opsnal tiba di TKP dan menemukan seorang laki-laki yang mencurigakan mengendarai sepeda motor CBR warna hitam tanpa plat nomor dan ketika diberhentikan berusaha melarikan diri dengan menambah kecepatan, dengan sigap Tim opsnal segera mengejar pelaku.

Hingga terjadi aksi kejar mengejar antara pelaku dan Tim Opsnal. Hingga sesampainya di Jalan Simpang Kelok, Kep. Sintong Pusaka di depan GS Plan Chevron, pengendara sepeda motor (tersangka-red) terjatuh dan menabrak Portal GS Plan Chevron.

Selanjutnya tersangka langsung diamankan , setelah diamankan diketahui laki-laki tersebut berinisial AS alias Angga. 

Lalu dilakukan penggeledahan pakaian, ternyata di dalam saku celana sebelah kanan ditemukan 1 (satu) bungkus kotak rokok On Bold warna hitam, di dalamnya terdapat satu bungkus plastik bening ukuran sedang klip warna merah berisi kristal bening diduga Narkotika jenis sabu-sabu yang dibungkus dengan tisu. 

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto, S.H., S.I.K., melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi, S.H., saat di konfirmasi menjelaskan, bahwa AS alias Angga mengakui bahwa barang tsb adalah miliknya yang akan di jual kepada Sopir Truck dan dipergunakan sendiri.

Selanjutnya AS alias Angga dan barang bukti dibawa ke Polsek Tanah Putih untuk proses hukum lebih lanjut.*

( Milan )

Sumber : Humas

TerPopuler

> Whatsapp-Button