Akibat Adanya Pengerjaan Drainase, Satlantas Polres Gowa Lakukan Quick Respon

Selasa, 02 Februari 2021, 00:57 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Siang ini, seluruh personil Sat Lantas Polres Gowa dikerahkan dalam mengurai kepadatan arus lalu lintas yang terjadi di Jalan Poros Pallangga Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Senin (01/02/2021) sekitar pukul 10.00 Wita.


Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Gowa Iptu Dalhari mengungkapkan, terjadinya kepadatan arus lalu lintas akibat adanya pekerjaan galian drainase sekunder dan penutupan lubang yang ada di pintu masuk jembatan kembar, serta meningkatnya volume kendaraan ekspedisi yang menuju ke luar Kabupaten, seperti Kabupaten Bulukumba dan Kabupaten Jeneponto.


"Selain melakukan pengaturan arus lalu lintas, kami juga menghimbau kepada pengendara roda dua, roda empat dan roda enam untuk mengurangi kecepatan apabila melintas di sekitar area pekerjaan drainase sekunder tersebut," ujar Iptu Dalhari.



Di tempat terpisah, Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, S.H. juga mengatakan, bahwa pihaknya akan berkordinasi dengan instansi terkait yang sedang mengerjakan pekerjaan galian drainase tersebut.


"Hal ini untuk mempercepat pekerjaan dan menghindari korban kecelakaan akibat lubang yang belum di tutup, sehingga Kamseltibcar Lantas di Kabupaten Gowa terwujud," ungkap Kasat Lantas Polres Gowa.*


(Harun)


Sumber : Satlantas Polres  Gowa

TerPopuler