Apresiasi Kesabaran Aiptu Yulius Menghadapi Pelanggar, Kapolresta Denpasar Berikan Reward

Rabu, 24 Februari 2021, 2/24/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWSDenpasar - Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, S.IK.,M.H. Rabu pagi (24/2/2021) bertempat di halaman depan Mapolresta Denpasar memberikan Ucapan Terima Kasih (reward) kepada salah satu personil Satuan Lantas Polresta Denpasar.
Adalah AIPTU Oktavianus Yulius Lusi yang menjabat Bintara Operasional Satlantas dimana dengan kesabaran dalam melaksanakan tugas sebagai personil Polri dalam menghadapi dan memberikan tindakan kepada pelanggar Lalu lintas hingga videonya sempat Viral dimedia sosial sehingga banyak warga yang memberikan apresiasi dengan sikap Aiptu Yulius.

“Saya mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada AIPTU Oktavianus Yulius Lusi yang tetap sabar melaksanakan tugas penindakan pelanggaran lalu lintas sesuai SOP walaupun sempat dimaki oleh pelanggar dan videonya viral di media sosial,” Ucap Kapolresta Denpasar.

Lebih lanjut dirinya juga merasa bangga atas apa yang telah dilakukan bawahanya demi polri, tentunya ini akan menjadi contoh bagi personil lainnya untuk terus memberikan pelayanan terbaik demi terciptanya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat  disamping juga bisa meraih prestasi yang mengharumkan nama kesatuan Polresta Denpasar maupun Polda Bali.

Kapolresta juga menghadapkan seluruh personil dapat berprestasi meski tidak bersinas di bagian Operasional dimana dengan berpartisipasi menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di masyarakat  sesuai pesan Kapolda Bali.
“Jangan sampai ada yang bermain dengan Narkoba dan melindungi premanisme terlebih dalam situasi diberlakukan perpanjangan PPKM skala Mikro dimasa pandemi covid dan tetap disiplin melaksanakan prokes,” tutup Kombes Jansen Avitus Panjaitan.

(Agung DP)
Sumber : Humas Polresta Denpasar.

TerPopuler

> Whatsapp-Button