Batalyon B Brimob Sumut Bagikan Sembako ke Warga Tanjung Balai

Saturday, February 20, 2021, 14:56 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | T. Balai - Peduli akan dampak Covid-19 terhadap masyarakat, Personil Kompi 3 Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut kembali bagikan paket sembako, Sabtu (20/02/2021).

Sebanyak 10 personil dipimpin Komandan Kompi (Danki) 3 Batalyon B Pelopor AKP Abdul Hakim Harahap, S.H., M.H. melaksanakan Bhakti Sosial tersebut kepada masyarakat tidak mampu disekitar Wilayah Kota Tanjungbalai.

Adapun pembagian paket sembako tersebut di lokasi Lingkungan V Kelurahan Sei Raja Kecamatan Sei Tualang Raso Kota Tanjung Balai, Sumatera Utara. 


Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Suheru, S.I.K., M.H., melalui Danyon B Pelopor Kompol Endra Budianto mengatakan, bahwa pembagian sembako seperti ini sudah beberapa kali dan berencana terus dilakukan untuk membantu warga yang membutuhkan selama pandemi berlangsung.

"Bantuan tersebut merupakan bentuk wujud syukur Brimob Sumut, yang diimplementasikan melalui kegiatan berbagi kepada sesama yang membutuhkan. Dan kami berharap, dengan bantuan yang diberikan ini, dapat memberikan manfaat dan meringankan beban sesama," terangnya.

Ini kita lakukan dalam upaya membantu masyarakat untuk menghadapi ekonomi yang sulit, terutama di masa pandemi Covid-19," tutup Kompol Endra.*

(Red) 

TerPopuler