Batalyon B Pelopor Brimob Sumut Kembali Gelar Latihan PBB

Senin, 22 Februari 2021, 2/22/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | T. Tinggi - Guna memupuk kekompakan dan kedisiplinan personil, Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut lakukan latihan PBB, Senin (22/02/2021).

Untuk pelatihan baris berbaris ini dilakukan di jajaran Batalyon B Pelopor baik di Mako Tebing Tinggi, Pematangsiantar dan juga Tanjung Balai.

Danyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut Kompol Endra Budianto mengutarakan, bahwa latihan PBB ini bertujuan untuk memelihara kekompakan dan meningkatkan kemampuan dalam hal baris berbaris yang di aplikasikan dalam tugas sehari hari.

Selain pelatihan baris berbaris, personil juga melaksanakan Yel Yel guna menumbuhkan semangat kebersamaan dan kekompakan personil.

"Melalui pelatihan ini, diharapkan mampu meningkatkan rasa disiplin dan memelihara kebugaran fisik anggota Brimob dalam pelaksanaan tugas sehari hari," terangnya.

Untuk di Mako Tebing Tinggi, Aipda Joko Wisnu pimpin pelatihan tersebut, sedangkan untuk di Mako Pematangsiantar Aipda Iskandar Panjaitan selaku Bintara Pelatih pimpin kegiatan PBB dan untuk di Mako Tanjung Balai dipimpin oleh Aiptu Rosian Anwar.*

(Red) 

TerPopuler