Batalyon C Brimob Sumut Lakukan Patroli Sambang Desa di Malam Hari

Kamis, 25 Februari 2021, 2/25/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tapsel - Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Tapanuli Selatan (Tapsel), Personil Batalyon C Sat Brimob Polda Sumut lakukan Patroli Sambang Desa di malam hari, Rabu (24/02/2021) malam.

Dengan menggunakan kendaraan dinas roda dua, Aipda Sunarno pimpin patroli Sambang di Desa Marisi.

Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut Kompol Buala Zega, S.H., M.H. mengutarakan, bahwa kegiatan patroli sambang desa ini dalam rangka antisipasi gangguan keamanan di wilayah Tapanuli Selatan.

"Selain patroli, personil kita juga memberikan penyuluhan dan sosialisasi terkait disiplin Protokol Kesehatan serta membagikan masker kepada masyarakat di Desa Marisi," ujarnya.


Dalam kegiatan tersebut, Personil Brimob menjumpai salah satu tokoh masyarakat Nurdin Siregar di Desa Marisi, serta memberikan himbauan Kamtibmas dan juga Prokes.

"Patroli yang dilakukan personil Brimob ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, karena dengan kehadiran Brimob mampu menciptakan situasi yang kondusif dan kami masyarakat merasa aman dengan kehadiran Brimob disini," ungkap Nurdin Siregar.

Melalui kegiatan ini, juga akan membangun silaturahmi dan hubungan maupun koordinasi yang baik antara masyarakat dengan Brimob yang harus dijaga dan ditingkatkan," tutupnya.*

(Red) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button