Beri Pelayanan Terhadap Masyarakat, Polsek Kubu Laksanakan Giat Pos Pagi

Kamis, 04 Februari 2021, 18:13 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Rohil - Jajaran Polsek Kubu melaksanakan kegiatan pos pagi melayani yang dilaksanakan rutin. Setiap pagi hari bertujuan untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

Dalam memberikan kelancaran arus lalu lintas saat masyarakat beraktifitas pagi hari, serta membantu warga masyarakat yang ingin menyeberang jalan agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas dan kemacetan. 

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta kelancaran kepada pengendara di pagi hari, jajaran personil Polsek Kubu Polres Rohil, yakni Bhabinkamtibmas Teluk Piyai Pesisir Aiptu Ibnu Munim, yang melaksanakan kegiatan pos awal pagi melayani setiap hari tanpa lelah, Kamis (04/02/2021)

Adapun titik-titik yang menjadi tempat dimana dilaksanakannya pos awal pagi melayani oleh Personil Polsek Kubu diantaranya, adalah Jalan Jendral Sudirman Pasar Pelita, Jalan Jendral Sudirman Kep. Sei Kubu.

Pelaksanaan pengaturan pagi melayani dilakukan oleh Personil di lapangan supaya selalu waspada, berhati-hati tetap fokus pada saat pengaturan arus lalu lintas, bantu dan layani masyarakat supaya arus lalu lintas tetap lancar.

Kapolsek Kubu Iptu R. Sudaryono, S.I.K., M.M. mengatakan, bahwa dengan adanya anggota Polri yang melaksanan pengaturan lalu lintas pada pagi hari selain dapat mencegah kemacetan dan kecelakaan.

"Ini juga bentuk tugas Polri yang melindungi mengayomi dan melayani masyarakat sehingga menunjang program Polri yang Presisi ( Prediktif, Responsibilitas, Transprasi dan Berkeadilan )," pungkasnya.*

( Milan )

Sumber : Humas Polres Rohil 

TerPopuler