Bersama Personil Gabungan, Polres Tapsel Gelar Razia Yustisi

Selasa, 23 Februari 2021, 2/23/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tapsel - Dalam rangka penerapan disiplin dan penegakan hukum  Protokol Kesehatan, Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) menggelar Razia Yustisi di Jalan lintas Sumatera ( Jalisum ) Padangsidimpuan - Sibolga, tepatnya di Desa Parsalakan, Kecamatan Angkola Barat Kabupaten Tapsel, 
Selasa (23/03/2021).

Dalam razia gabungan ini dipimpin Kanit lll Sat Intelkam Polres Tapsel Ipda Agam Parlindungan, dengan didampingi Kanit l ldik Sat Resnarkoba Ipda Irwan Sarumpaet.

Kegiatan ini juga diikuti 8 personil Polres Tapsel, ditambah dari Anggota Satpol PP sebanyak enam orang, Anggota Dishub sebanyak dua orang serta Anggota BPBD sebanyak dua orang. 

Sebelumnya, personil gabungan melaksanakan apel keberangkatan di Mako Polres Tapsel.

Dalam operasi yustisi ini, pelanggaran Prokes yang terjaring adalah masyarakat umum, yaitu pejalan kaki dan pengendara bermotor yang tidak memakai masker. Selanjutnya, Pelanggar diberikan sanksi berupa, teguran tertulis. 

Adapun hasil dari razia ini berupa tindakan dan hukuman, yakni teguran lisan sebanyak, 75 giat, teguran tertulis 60 giat, dan jumlah keseluruhan sebesar 135 giat. 

Dalam kegiatan ini, personil gabungan juga turut membagikan masker kepada pengguna jalan, yang bertujuan agar terciptanya kesadaran masyarakat untuk dapat mematuhi Protokol Kesehatan, dalam masa Pandemi Covid - 19. 

Selama pelaksanaan operasi yustisi ini, personil juga tetap memperhatikan Protokol Kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid -19.*

(Iwan) 

TerPopuler