Bersama Tim Gabungan, Polres Tapsel Gelar Operasi Yustisi

Senin, 22 Februari 2021, 2/22/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tapsel - Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel) AKBP Roman Smardhana Elhaj, S.H., S.I.K., M.H., diwakili oleh Kanit IV Sat Reskrim Ipda Siryanto bersama personil Polres, ditambah Personel Satpol PP dan Dishub Kabupaten Tapanuli Selatan menggelar operasi yustisi di wilayah hukum Polres Tapsel. 

Dengan penuh semangat, personil gabungan terus melaksanakan sosialisasi dalam rangka penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan, sesuai Peraturan Bupati (Perbup) Kabupaten Tapanuli Selatan No. 49 tahun 2020.

Pelaksanaan operasi yustisi ini digelar di Jalan Lintas Padangsidimpuan - Sipirok Desa Pargarutan Kecamatan Angkola Timur Kabupaten Tapanuli Selatan, Senin (22/2/2021).

Adapun hasil dari Operasi Yustisi tersebut, ada beberapa capaian,yakni petugas gabungan turut memberikan teguran lisan dan tertulis bagi warga yang didapati melanggar Protokol Kesehatan.

Selanjutnya, petugas gabungan juga memberi himbauan Protokol Kesehatan, agar warga masyarakat bisa meningkatkan kesadaran untuk mematuhinya dimasa Pandemi Covid - 19.
Serta bersama sama ikut menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Tapanuli Selatan.

Dengan catatan selama kegiatan Operasi Yustisi, personil yang bertugas melaksanakan Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan tetap memperhatikan dan mematuhi Protokol Kesehatan pemerintah.*

(Iwan) 

TerPopuler