Bhabinkamtibmas Polsek Tompobulu Turun Ke Sawah Bantu Petani Tanam Padi

Friday, February 5, 2021, 11:44 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Bhabinkamtibmas Polsek Tompobulu Polres Gowa Aipda Saenal yang di kenal dekat dengan masyarakat, kerap turun membantu para petani yang sedang melakukan pekerjaan di area pertanian ataupun persawahannya.

Seperti yang terlihat pada sore hari ini, Kamis (04/02/21), Aipda Saenal tampak turun ke sawah dan membantu warganya yang sedang menanam Padi, sebagai bentuk ketahanan pangan di masa pandemi sekarang ini. 

Dengan tidak merasa risih karena menggunakan pakaian dinas, Aipda Saenal terlihat aktif dan gesit dalam membantu melakukan pekerjaan para petani.

Tak lupa pula di sela-sela dalam bekerja, Aipda Saenal menyelipkan beberapa himbauan Kamtibmas untuk selalu menjaga kondusifitas wilayah lingkungannya masing-masing, serta selalu menerapkan protokol Kesehatan di manapun berada

Ia juga berharap kepada para petani, untuk lebih giat lagi dalam bekerja agar mendapatkan hasil panen yang maksimal dan berlimpah.

Dari giat yang dilaksanakan ini, para petani merasa senang akan hadirnya sosok anggota Polri di tengah aktivitas yang mereka lakukan, serta mengucapkan terima kasih untuk bantuan dan himbauan Kamtibmas yang diberikan.

Apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Aipda Saenal ini pun mendapatkan apresiasi dari pimpinan, dalam hal ini Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K.,  yang melalui Kapolsek Tompobulu AKP Hendra Mangera, S.H. mengatakan, bahwa hal ini sebagai perwujudan dari beberapa program Kapolri menuju Polri yang Presisi.*

(Harun) 

Humas Polres Gowa

TerPopuler