Cegah Klaster Baru Penyebaran Virus Covid-19 Personil Polres Klungkung Bagikan Masker

Thursday, February 18, 2021, 05:49 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Wujud Kepedulian Personel Polres Klungkung membagikan masker kepada Masyarakat dan pengunjung diareal Pasar, Rabu 17 Februari 2021.

Hal ini merupakan salah satu langkah preventif kepolisian dalam rangka mencegah penyebaran COVID-19 di wilayah hukum Polres Klungkung. Kegiatan ini juga bagian dari sosialisasi mendukung prokes dan gerakan 5M yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun.menghindari Kerumunan dan mengurangi Mobilitas.

Kapolres Klungkung AKBP Bima Ariya Viyasa, S.I.K., M.H. menerangkan kegiatan ini sebagai bagian dari pencegahan penyebaran COVID-19 di mana petugas disebar ke sejumlah titik keramaian warga mengingatkan penerapan 5M, salah satunya pembagian masker kepada Masyarakat.
Selain itu pembagian masker ini bertujuan bila masyarakat keluar rumah maupun berpergian agar selalu memakai masker dengan benar  mengingat situasi saat ini dimana pandemi penyebaran virus corona semakin meningkat, serta kegunaan masker tersebut agar terhindar dari penyebaran virus corona, dan membantu pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran virus corona ( Covid-19).

Pembagian masker kepada masyarakat maupun terhadap pengunjung dipasar  merupakan inisiatif Personil Polres Klungkung  untuk membantu masyarakat  sehingga Terhindar dari penyebaran virus corona ( Covid-19). Ungkap Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M.,

(Agung DP)
Sumber : Humas Polres Klungkung.

TerPopuler